Pengingat Waktu :)

selamat datang di “antysa15.blogspot.com “... Selamat membaca :)
AnTySa cute picture

Jumat, 08 Maret 2013

Rohis angkatan ke-7 SMPN 1 CIKARANG BARAT



Assalamu’alaikum sobat...
Saya mau berbagi cerita tentang ekskul saya di SMPN 1 Cikarang Barat nih...

Di SMPN 1 Cikarang Barat itu sebenarnya banyak sih macam-macam ekskul, tapi aku hanya bisa mengikuti beberapa ekskul saja, soalnya kan ga mungkin sob kalo aku harus mengikuti semua, sedngkan ada beberapa ekskul yang di laksanakan dalam waktu yang bersamaan dengan tempat yang berbeda. Nah karna aku mengikuti ekskul ROHIS (Rohani ISLAM), jadi di sini ak cuma bisa menceritakan tentang ekskul Rohis pada masa angkatan aku aja yaa...
Rohis angkatan aku adalah angkatan yang ke7 sob, dan kalo di Sha-Ci, anggota ROHIS itu di sebut dengan IKRISMA (kepanjangannya itu Ikatan Remaja Masjid Al-Falah). Sebelumnya, anggota Rohis belum di sebut IKRISMA, melainkan di sebut PRIMA.
Dalam kegiatan Rohis ini ada Tim Marawis, Tim Qasidah, hafalan Al-Qur'an, membaca Al-Qur’an menggunakan nada dan masih banyak lagi. Pembina ekskul Rohis adalah tidak lain guru agama ku di sekolah, yaitu Bapak Dedeng Hidayat S.Ag. Beliau itu orang nya kreatif loh, dan sangat rajin. Dan anggota-anggota IKRISMA angkatan aku itu sangattttt sayang sama beliau. Dan mungkin bukan angkatan aku aja sih yang begitu, angkatan sebelum dan sesudah aku juga mungkin merasakan itu juga.
Di Rohis aku mempunyai teman-teman yang banyak loh, dan sifatnya itu berbeda-beda. Subhanallah yaa, Allah memang maha segala-galanya, bisa menciptakan manusia dengan tipe yang berbeda-beda. Di angkatan aku, anak laki-lakinya Cuma ada 2 orang anggota aja yang aktif mereka itu adalah Udin (nama lengkap’a itu Khaerudin Yunus, dia ini adalah pakketu sob, maksud’a pak ketua. Dia ini anak’a baik dan akrab sob sama anggota Rohis yang lainnya) dan Haicha ( nama aslinya itu Ahmad Haekal,, kalo Haicha itu cuma nama lelucuan aja dri kita-kita ko’.. Piss Kall nama’a aku gantii v_v”). Dan sisa’a adalah anggota yang perempuannya,, ada lumayan banyak sob, mereka itu adalah Indah Novita Sari (dia itu temen ak dari SD kelas 1 loh, dia itu anaknya cantik, baik, pintar, dan jarang marah, ga kaya aku sob u,u” Hehehe... Dia itu jago menggambar loh, maklumlah cita-citanya itu ingin menjadi arsitek dan dia juga ngefans sma Mr.Bean lohh,, Hehehe), Sri Utami Dewi (dia ini orangnya ngambekan, atau sering di bilang cengeng, ehh tpi dia juga cantik loh, kalo lagi senyum itu mukanya jadi manis imut-imut gitu dehhh, Hehehe... dan dia itu baik, dan gampang banget ketawa), Rizkia Dwi Sinarni Putri ( Namanya kurang panjang yaa ? Terlalu pendekkk.. Ahahaha... yang 1 ini anaknya manja, tapi dia itu pinter banget loh, trus cantik, dan dia juga baik. Kia itu panggilan dari kita-kita ke dia. Anak yang 1 ini suka banget sama es krim, sampe-sampe dia pernah bilang gini ke ak dkk : “kalo misalkan aku punya pacar, trus ak lgi makan es krim trus dia minta dan makannya bnyak banget, nanti langsung ak putusin tuh pacar aku”. Wkwkwk... Koplak banget kan tuh anak...), Delvi Dwi Pangestika (Dia itu sekretaris rohis angkatan aku, dia itu orangnya jago ngomong loh, dan dia akrab sama adhe dan kaka kelas rohis. Anaknya mudah bergaul soalnya. Hehehe... Dan dia itu suaranya bagus banget lohh, dan dia itu temen nyanyinya aku, kita itu sering nyanyi-nyanyi bareng kalo lagi ber2, biasanya sih kita nyanyinya di pinggiran-pinggiran masjid...Hehehe), Tamimah Sufi Widyanti (Dia ini anaknya kepo loh, Ahahaha... Tapi dia juga orangnya pintar, trus dia itu juga jago banget buat memberi solusi dari masalah teman-temannya. Anaknya cantik, dan kadang-kadang suka gaje.Hehehe piss Tam-Tam Cuap), Priska Ananda (Nah anak yang 1 ini lucu, dia itu mukanya imut-imut, dia itu vakalis qosidah di rohis, Wihh suaranya itu keren bnget deh, bagussnya itu pake banget, dia itu ngefans sama Agnes Monika, dia itu orangnya ngablak plus suka nyubit-nyubitin temen-temennya, tapi dia itu baik ko’), Aulia Suci Wardina (Aull ini anaknya pinter loh, dan dia itu hafall jus 30, hebatkan sob :) Aull ini anaknya ga banyak tingkah, dan mukanya itu masih kaya anak kecil gitu deh, masih imut-imut, Hehehe...), Bella Oktaviani ( Bella itu anaknya cantik, pinter, dan kreatif),  Nurul Hidayah (Nurul itu orangnya pinter loh, dia juga orangnya kaya Aull, ga bnyak tingkah, simple... ), Adelia Khumaeroh (Adel itu kya Priska, ngablak, tapi dia itu lucu, kadang-kadang kalo lagi ngmong itu kaya orang lagi ngelawak gitu dehh :) Dia itu tinggi dan cantik lohh ), Adlina Amalia (Adlina itu anaknya pendiam banget loh, sampe-sampe susah di tebak dia itu sifatnya kaya apa, tapi yang aku tau itu dia orangnya pinter ), Elka Meilani (Namannya cuma 2 huruf loh, L dan K, Hehehe... Elka ini orangnya cantik lohh, trus baik...), Kireina Suparwati (Kiki itu adalah panggilan buat dia sob, Kiki ini anaknya pindiem dan ga banyak tingkah dan baik :) ), Dan yang terakhir itu Putri kuadrat  :) Putri Dyah Ayu dan Erike Tesy Cahya Putri (mereka ber2 ini orangnya sama-sama pinter, dan kemana-mana pasti berdua-duan deh, Hehehehe, Mereka itu ga kembar loh, kalo Putri Dyah itu make kacamata, makanya kadang aku suka bilangnya putri kacamata, sedangkan kalo Erike Putri itu orangnya tinggi aja loh, makanya ak kalo manggil dia itu Putri jangkung, Hehehe... biar ga ketukerr :) )
Sob,, kayanya ak ceritanya udah terlalu panjang yaa ? duhh maaf yaa, Hehehe piss... semoga aja kalian ga kapok buat baca-bacain cerita-cerita di blog ak ini, Kalo misal kalian suka, Alhamdulillah dehh :) :) tpi kalau ada yang kurang di suka atau gimana, mohon di maafkan yaa, dan kalo ada saran, tolong di comment :) :)
Thanks yaa udah mau baca ceritanya sampe selesai... :) :)
Wassalamu’alaikum.Wr.Wb...
Anjaning Tyas Salsabila
7 Mei 1998
SMPN 1 Cikarang Barat